Sabtu, 16 Februari 2013

EFEK SAMPING CRYSTAL X

Saya protes terdap CRYSTAL X. Suami saya dulu jarang di rumah. Setiap pulang  kerja selalu terlambat,  biasanya mampir dan ngobrol dengan teman-temanya. Saya dan anak-anak jarang ketemu. Bahkan acara keluarga pun jarang sekali ikut.Sehingga saya dan anak-anak sangat kesepian. Di mata tetangga suami saya terkesan sangat rajin karena jarang di rumah.Dan sekarang semua berubah setelah saya menggunakan CRYSTAL X. Suami saya lebih sering dirumah, jam 5 sore sudah sampai rumah dan selalu senyum kepada saya. Saya harus siap melayani kebutuhan dalam hubungan sex dan tidak hanya sekali dalam semalam, kadang 2 kali, 3 kali. Sekarang suami saya jadi manja dan dirumah terus. Tetangga saya jadi beranggapan suamisaya jadi pemalas karena sering di rumah. Itu sebabnya saya PROTES terhadap efek sampni CRYSTAL X. Setelah pakai organ intim saya jadi sempit kembali dan suami saya minta "itu" terus. Oya nama saya Erina dari Bekasi
 ......Ha..haa...haa, Bu Erina dari Bekasi. Itu bukan efek samping Bu... itu karena tetangga Ibu pada iri karena Bu Erina dan suami semakin mesra. Dan melayani suami itu ibadah kuajiban seorang istri.

Hanya sedikit orang yang beratanya tentang EFEK SAMPING CRYSTAL X. Ini menunjukan bahwa masyarakat kita sekarang sudah mulai sadar terhadap produk alami sebagai penyembuhan dan perawatan alternatif. Sekarang adalah masa peralihan dari obat atau produk kesehatan yang berbahan kimia ke bahan alami. Apa lagi konsumen CRYSTAL X dari luar negeri mereka justru sangat yakin terhadap kasiatnya dibanding hal negative. Karena di luar masyarakat negeri beralih ke kesehatan dan perawatan alami.

Berdasarkan pengalaman dilapangan tidak ada satupun keluhan dari pengguna CRYSTAL X yang mengalami masalah atau keluhan negative. Mereka justru menemukan hal-hal baru sebagai pengalaman yang belum pernah didapatkan sebelumnya. Misalkan:
  • Memakai CRYSTAL X keputihan jadi keluar semakin banyak. Hal ini disebabkan karena kepuitihan yang harus dikeluarkan terhambat oleh kerak kotoran yang ada pada lapisan epitel Miss V. Bahkan ada yang tadinya tidak keputihan sama sekali dengan memakai CRYSTAL X justru keluar keputihan banyak. Sekali lagi itu karena adaya penyumbatan di Miss V. Dan yang paling benar kepuitan ini memang harus dikeluarkan, karena kalau tidak dikeluarkan akan mengakibatkan kanker pada wanita yaitu: kanker serviks, kanker kista, kanker myoma, kanker payu dara dll.
  • Setelah memakai CRYSTAL X sakit perut jadi hilang, hal ini karena bakteri dan jamur merugikan yang ada di perut dan sekitar vagina dikeluarkan dan dinetralkan.
  • Sakit saat berhubungan intim. Itu bukan masalah Bu. Hal ini dikarenakan dinding dilubang Miss.V yang tadinya penuh dengan lendir keputihan sudah hilang. Sebaliknya yang dirasakan suami justru sangat berbeda dan sangat mengesankan yaitu kesan sempit dan perawan lagi membuat memori mengingatkan pada malam pertama dulu.Solusinya adalah foreplay atau melakukan kemesraan sebagai pemanasan sebelum berhubungan sex dengan pasangan. Dan setelah hubungan intim berlangsung beberapa menit maka sang istri pun akan merasakan hal yang sangat luar biasa karena pergesekan alat kelamin secara langsung tanpa ada halangan lendir keputihan maka daya rangsang yang begitu kuat. Dan yang paling dahsyat disini adalah pencapaian puncak orgasme yang didapat sang istri. Karena banyak sekali keluhan sang istri tidak pernah orgasme tapi begitu memakai CRYSTAL X bisa mendapatkannya.
  • Yang tadinya berat untuk berjalan, jadi ringan dan lincah setelah memakai CRYSTAL X
  • Jadi lebih percaya diri karena keputihan dan bau pada Miss V hilang. Ini adalah pengalaman Ibu Rahma seorang wanita karier dari Bandung yang memiliki pengalaman dengan CRYSTAL X. Setiap hari harus berhadapan dengan banyak orang, harus presentasi, dan menyambut klien dan sangat tersiksa karena menderita keputihan dan bau tidak sedap pada organ intimnya. Berbagai obat, pengharum, dan jamu sudah dicoba dan tidak ada hasilnya. Setelah memakai CRYSTAL X kini lebih nyaman dan terbebas dari keputihan. Prestasinya pun melejit pesat.
  • Saya menyesal memakai CRYSTAL X karena sakit nyeri haid pada saat menstruasi saya yang saya derita dari SMA dulu langsung sembuh. Saya menyesal kenapa baru sekarang bisa memakai CRYSTAL X kenapa tidak dari dulu.






3 komentar: