Minggu, 14 April 2013

APA KATA MEREKA YANG TELAH PAKAI CRYSTAL X

Laena , 31 tahun, nutrisionis RSUD Kab Pangkep Sulawesi Selatan
 ==========================?================

 Assalamu’alaikum Wr Wb

 Sebelum memakai produk Crystal X, saya memakai produk lain untuk perawatan Mrs V. Namun setelah pemakaian beberapa lama saya merasa Mrs V malah bermasalah….. terutama ketika kondisi fisik saya sedang tidak fit. Belakangan baru saya tahu bahwa kandungan produk tersebut ternyata justru mengikis keberadaan bakteri pathogen ( bakteri yang menguntungkan ) yang memang harus ada untuk menjaga kesehatan Mrs V terutama untuk mencegah keputihan karena jamur.

 Maka ketika suami saya tiba-tiba mengenalkan crystal x, sebagai orang kesehatan saya tidak langsung percaya dengan rayuannya, apalagi saya takut kejadian sebelumnya terulang.

 Tapi saya luluh juga dengan rayuannya…….demi suami tercinta akhirnya saya coba…

 Ternyata kekawatiran saya tidak terjadi

 Alhamdulillah sejak menggunakan Crystal X say merasa Mrs V saya menjadi lebih sehat, higienes dan terasa fresh terus. Tanpa pantylinerpun saya tetap PERCAYA DIRI dalam beraktivitas sehari-hari. Apalagi ketika saat berduaan dengan suami……….( sensor )

 Pokoknya……. nggak rugi lho untuk dicoba…….

 Wassalam…….


 Rince Tambunan, ….th, Singer, Makassar
 =========================

 Sebelum mengenal Crystal X hari hariku terasa tidak nyaman, karena kemana mana saya harus membawa cadangan pantyliner didalam tas dan sebentar sebentar saya harus cari toilet untuk menggantinya karena mungkin nggak pede. Hal ini saya lakukan karena tuntutan profesi yang memaksa saya harus tampil selalu percaya diri di setiap kesempatan.

 Setahun yang lalu saya dikenalkan dengan produk Crystal X oleh sahabat saya. Melihat integritas dan kesungguhannya saya putuskan untuk mencoba.

 Kini semua jadi berubah…..
 Saya jadi lebih percaya diri dimanapun dan disituasi apapun.

 Why……

 Dalam 3 hari pemakaian saya rasakan khasiatnya…..
 keputihan yang mengganggu, aroma Mrs V yang kurang sedap…..amblasssssss………..

 Kepada sesama wanita …. Melihat pengalaman saya tidak ada salahnya untuk mencoba dan menjadikan Crystal X sebagai teman yang bisa mendampingi anda….untuk hidup yang nyaman dan sehat tentunya

 Slamat mencoba.
 about 10 months ago • Report

 --------------------------?--------------------------?-------------------
Ibu Win adalah contoh seorang ibu yang cukup produktif. Di jaman sekarang prestasi beliau pantas dapat acungan jempol. Two Thumbs Up !!!

 Anak pertamanya baru saja lulus SMU dan masih ada 8 adiknya…..bisa dibayangkan ramainya suasana rumahnya ketika semua anggota keluarganya ngumpul. Apalagi keluarga itu termasuk keluarga sederhana yang juga tinggal di BTN sederhana di salah satu Kabupaten di Sulawesi Selatan.

 Ketika pertama kali di perkenalkan produk crystal x kami nggak tahu alasan utamanya kenapa langsung saja mau membeli……..kami juga tidak tahu apa keluhan sebelumnya.

 Tetapi inilah testimoninya setelah dia memakai crystal x secara rutin diikuti juga testimoni teman temannya yang juga sudah jadi pengguna.

 “ Pertama saya pakai crystal x terasa perih……saya agak takut meneruskan….saya pikir tidak cocok untuk saya , tetapi untungnya saya tanyakan ke teman yang menawarkan produknya kenapa itu terjadi….dijawab itu hanya sementara, hanya beberapa detik saja… karena penyesuaian keasaman mrs v dan crystal x. pH / keasaman Crystal x sudah disesuaikan dengan pH normal mrs V……..mungkin mrs v saya ada masalah sehingga sedikit perih…...

 Akhirnya saya teruskan dan ternyata saya alami perubahan yang sangat membantu saya.

 Dulu saya sering gatal di mrs V saya sekarang sudah tidak.
 Dulu sering basah dan kotor di CD saya sekarang tidak.
 Dulu terasa risih dan tidak pede dengan suami sekarang saya merasa bersih.
 Dulu saya sering bertanya dalam hati……apakah suami saya puas ??? sekarang sudah terjawab.

 Pengalaman ini saya ceritakan ke teman teman lainnya dan mereka juga tertarik untuk mencobanya……meskipun dari sisi harga, kami yang istri pegawai biasa ini harus pintar pintar mengakali uang belanja sehari hari tetapi hampir semua teman teman merasa terbantu dengan adanya crystal x.

 Mereka yang sebelumnya ada keluhan terhadap mrs v nya seperti sering ada kotoran bercak kuning, bercak basah seperti kepala susu di cd nya…..sekarang sudah banyak perubahan.

 Sambil bercanda mereka juga angkat jempol karena merasa nyaman saat melayani suami. Kalau lagi ngrumpi cerita mereka yang sudah memakai crystal x sangat vulgar dan kadang telinga ini jadi risih.......syukurlah membantu menyelesaikan masalah mereka.

 Saya sendiri sempat bertanya ke suami saya, memangnya perubahan apa yang sekarang dia rasakan…..sambil senyum katanya ‘ bagus bagus ,....banyak perubahan ‘ kalau sekarang lebih terasa dibanding dulu……( terasa apanya ya ??? ).....hubungan kami memang sekarang lebih hot….

 Saya menyadari , dengan jumlah anak yang cukup banyak……tentu mrs v saya lebih lebar dan kurang elastis lagi. Tapi crystal X telah membantu memberi sensasi yang lain kepada suami saya…….terimakasih crystal x.

 Saya anjurkan teman teman yang habis bersalin normal, selain minta dokter menjahit robekan pasca persalinan dan minum ramuan ramuan tradisional, juga tak ada salahnya mencoba crystal x supaya pasangan kita tetap sayang dan nempel terus….

 Terimakasih, semoga pengalaman saya berguna untuk yang lain.

Laena , 31 tahun, nutrisionis RSUD Kab Pangkep Sulawesi Selatan   ==========================?================   Assalamu’alaikum Wr Wb   Sebelum memakai produk Crystal X, saya memakai produk lain untuk perawatan Mrs V. Namun setelah pemakaian beberapa lama saya merasa Mrs V malah bermasalah….. terutama ketika kondisi fisik saya sedang tidak fit. Belakangan baru saya tahu bahwa kandungan produk tersebut ternyata justru mengikis keberadaan bakteri pathogen ( bakteri yang menguntungkan ) yang memang harus ada untuk menjaga kesehatan Mrs V terutama untuk mencegah keputihan karena jamur.   Maka ketika suami saya tiba-tiba mengenalkan crystal x, sebagai orang kesehatan saya tidak langsung percaya dengan rayuannya, apalagi saya takut kejadian sebelumnya terulang.   Tapi saya luluh juga dengan rayuannya…….demi suami tercinta akhirnya saya coba…   Ternyata kekawatiran saya tidak terjadi   Alhamdulillah sejak menggunakan Crystal X say merasa Mrs V saya menjadi lebih sehat, higienes dan terasa fresh terus. Tanpa pantylinerpun saya tetap PERCAYA DIRI dalam beraktivitas sehari-hari. Apalagi ketika saat berduaan dengan suami……….( sensor )   Pokoknya……. nggak rugi lho untuk dicoba…….   Wassalam…….   Rince Tambunan, ….th, Singer, Makassar   =========================   Sebelum mengenal Crystal X hari hariku terasa tidak nyaman, karena kemana mana saya harus membawa cadangan pantyliner didalam tas dan sebentar sebentar saya harus cari toilet untuk menggantinya karena mungkin nggak pede. Hal ini saya lakukan karena tuntutan profesi yang memaksa saya harus tampil selalu percaya diri di setiap kesempatan.   Setahun yang lalu saya dikenalkan dengan produk Crystal X oleh sahabat saya. Melihat integritas dan kesungguhannya saya putuskan untuk mencoba.   Kini semua jadi berubah…..   Saya jadi lebih percaya diri dimanapun dan disituasi apapun.   Why……   Dalam 3 hari pemakaian saya rasakan khasiatnya…..   keputihan yang mengganggu, aroma Mrs V yang kurang sedap…..amblasssssss………..   Kepada sesama wanita …. Melihat pengalaman saya tidak ada salahnya untuk mencoba dan menjadikan Crystal X sebagai teman yang bisa mendampingi anda….untuk hidup yang nyaman dan sehat tentunya   Slamat mencoba.   about 10 months ago • Report   --------------------------?--------------------------?-------------------  Ibu Win adalah contoh seorang ibu yang cukup produktif. Di jaman sekarang prestasi beliau pantas dapat acungan jempol. Two Thumbs Up !!!   Anak pertamanya baru saja lulus SMU dan masih ada 8 adiknya…..bisa dibayangkan ramainya suasana rumahnya ketika semua anggota keluarganya ngumpul. Apalagi keluarga itu termasuk keluarga sederhana yang juga tinggal di BTN sederhana di salah satu Kabupaten di Sulawesi Selatan.   Ketika pertama kali di perkenalkan produk crystal x kami nggak tahu alasan utamanya kenapa langsung saja mau membeli……..kami juga tidak tahu apa keluhan sebelumnya.   Tetapi inilah testimoninya setelah dia memakai crystal x secara rutin diikuti juga testimoni teman temannya yang juga sudah jadi pengguna.   “ Pertama saya pakai crystal x terasa perih……saya agak takut meneruskan….saya pikir tidak cocok untuk saya , tetapi untungnya saya tanyakan ke teman yang menawarkan produknya kenapa itu terjadi….dijawab itu hanya sementara, hanya beberapa detik saja… karena penyesuaian keasaman mrs v dan crystal x. pH / keasaman Crystal x sudah disesuaikan dengan pH normal mrs V……..mungkin mrs v saya ada masalah sehingga sedikit perih…...   Akhirnya saya teruskan dan ternyata saya alami perubahan yang sangat membantu saya.   Dulu saya sering gatal di mrs V saya sekarang sudah tidak.   Dulu sering basah dan kotor di CD saya sekarang tidak.   Dulu terasa risih dan tidak pede dengan suami sekarang saya merasa bersih.   Dulu saya sering bertanya dalam hati……apakah suami saya puas ??? sekarang sudah terjawab.   Pengalaman ini saya ceritakan ke teman teman lainnya dan mereka juga tertarik untuk mencobanya……meskipun dari sisi harga, kami yang istri pegawai biasa ini harus pintar pintar mengakali uang belanja sehari hari tetapi hampir semua teman teman merasa terbantu dengan adanya crystal x.   Mereka yang sebelumnya ada keluhan terhadap mrs v nya seperti sering ada kotoran bercak kuning, bercak basah seperti kepala susu di cd nya…..sekarang sudah banyak perubahan.   Sambil bercanda mereka juga angkat jempol karena merasa nyaman saat melayani suami. Kalau lagi ngrumpi cerita mereka yang sudah memakai crystal x sangat vulgar dan kadang telinga ini jadi risih.......syukurlah membantu menyelesaikan masalah mereka.   Saya sendiri sempat bertanya ke suami saya, memangnya perubahan apa yang sekarang dia rasakan…..sambil senyum katanya ‘ bagus bagus ,....banyak perubahan ‘ kalau sekarang lebih terasa dibanding dulu……( terasa apanya ya ??? ).....hubungan kami memang sekarang lebih hot….   Saya menyadari , dengan jumlah anak yang cukup banyak……tentu mrs v saya lebih lebar dan kurang elastis lagi. Tapi crystal X telah membantu memberi sensasi yang lain kepada suami saya…….terimakasih crystal x.   Saya anjurkan teman teman yang habis bersalin normal, selain minta dokter menjahit robekan pasca persalinan dan minum ramuan ramuan tradisional, juga tak ada salahnya mencoba crystal x supaya pasangan kita tetap sayang dan nempel terus….   Terimakasih, semoga pengalaman saya berguna untuk yang lain.

1 komentar:

  1. salam kenal saya Agus, saya suka artikel Pak Heru.
    Sangat bermanfaat

    BalasHapus