Minggu, 14 April 2013

CIRI CIRI CRYSTAL X ASLI

Ciri-ciri Crystal X Asli Dari PT. Natural Nusantara
1.    Terdapat 2 Hologram dikedua sisinya
2.    Ijin Badan POM NA 18111600004
3.    Nomor Registrasi REG. IDM000245253
4.    Terdapat Nomor Kode Produk
Hologram NASA Berbentuk Kotak
Perlu diperhatikan oleh para konsumen reseller crystal x salah satu hologram yang kota kalau dibuka akan meninggalkan jejak seperti sarang lebah pada kemasan maupun pada hologram yang terlepas bisa dilihat digambar di atas.
Contoh Crystal X Palsu Hologram Berbeda
 crystal x palsu
Admin mendapatkan crystal x diatas dari tok online yang lumyan besar dan crystal x harga murah sekitar 60rb dengan harga yang tidak wajar itu admin mencoba membandingkan crystal x diatas dengan crystal x dari nasa yang harganya relatif agak mahal, hologram yang ada disana seperti bukan buatan nasa dan ketika dicabut tidak meninggalkan bekas seperti rumah lebah.


Ciri-ciri Crystal X Asli Dari PT. Natural Nusantara  1.    Terdapat 2 Hologram dikedua sisinya  2.    Ijin Badan POM NA 18111600004  3.    Nomor Registrasi REG. IDM000245253  4.    Terdapat Nomor Kode Produk  Hologram NASA Berbentuk Kotak  Perlu diperhatikan oleh para konsumen reseller crystal x salah satu hologram yang kota kalau dibuka akan meninggalkan jejak seperti sarang lebah pada kemasan maupun pada hologram yang terlepas bisa dilihat digambar di atas.  Contoh Crystal X Palsu Hologram Berbeda   crystal x palsu  Admin mendapatkan crystal x diatas dari tok online yang lumyan besar dan crystal x harga murah sekitar 60rb dengan harga yang tidak wajar itu admin mencoba membandingkan crystal x diatas dengan crystal x dari nasa yang harganya relatif agak mahal, hologram yang ada disana seperti bukan buatan nasa dan ketika dicabut tidak meninggalkan bekas seperti rumah lebah.


1 komentar:

  1. salam kenal saya Agus, saya suka artikel Pak Heru.
    Sangat bermanfaat

    BalasHapus