Selasa, 09 April 2013

PROFIL KAMI


Assalamu’alaikum…
Pembaca  yang budiman, nama saya Ny. Tri Martini. Saya adalah seorang ibu rumah tangga biasa yang menyempatkan diri untuk bisnis disela-sela kesibukan saya mengurus keluarga. Bukan karena jatah dari suami saya kurang atau karena saya menuntut lebih, tapi karena panggilan jiwa dagang saya untuk melakukan hal ini.
Disamping itu saya selalu berpikir untuk menjaga keseimbangan antara kedudukan kita menjadi konsumen dan penjual. Coba Anda bayangkan. Dari kita lahir sampai sekarang kita selalu saja jadi konsumen. Dari makanan, sabun, sampo, pakaian, tenpat tinggal dll. Kita selalu membeli. Pertanyaannya, kapan kita jadi penjual?
Padahal sebenarnya kita punya kesempatan untuk jadi penjual, tapi kita dari kecil sudah diajari untuk selalu jadi pembeli. Semua orang kaya di dunia ini adalah pedagang. Bahkan para Nabi pun adalah pedagang.

HISTORY
Saya dilahirkan di Bantul Jogjakarta tahun 1982, dari keluarga petani yang mengerjakan sawah pribadi untuk kehidupan sehari-hari. Selain jadi petani Bapak saya juga membuat dan menjual kusen dan muebel yang terbuat dari kayu.
Kehidupan di kampung sangat sederhana. Terutama wanitanya. Mereka dibesarkan hanya untuk menikah.Dan pasangannya pun dapat dari tetangga atau saudara. Dari kecil mereka sudah dijodohkan.
Hal ini sangat saya sangat tidak sepakat. Saya berfikir saya harus maju dan tidak bisa diatur begitu saja. Saya hijrah atau merantau ke kota Semarang. Bekerja menjadi pelayan restoran besar yang melayani pesta pernikahan, ulang tahun dll. Dari sini saya mulai tau tentang bisnis. Saya membayangkan, seandainya saya yang jadi BOSSnya, tentu uang saya sangat banyak,
Saya berfikir bahwa suatu saat saya harus jadi BOSS. Saya tidak mau bekerja ikut orang terus saya harus mandiri.
Sampai suatu saat saya bertemu dengan suami saya dan kami menikah. Kami harus mulai dari awal dalam membangun rumah tangga dan membangun bisnis.

KELUARGA

INI SUAMI KU
Namanya HERU PARDONO. Orangnya sangat baik, jujur dan bijaksana, beliau yang mengajari saya bisnis. Saya sangat hormat dan menyayangi beliau. Suami saya bekerja sebagai seorang pebisnis, barang di jual banyak sekali. Yaitu: pupuk organik, pestisida organik, Vitamin untuk peternakan dan perikanan, produk kesehatan. Kualitas produknya bagus semua, bahanya alami dan aman dikonsumsi. Pupuk organik cocok untuk tanaman apa saja dan mampu meningkatkan hasil panen 100% lebih, menambah tanah semakin lama semakin subur dan tanpa efek samping.  Pestisida organik, bahan alami bisa untuk membasmi hama tanaman apa saja, aman dan tanpa efek samping.  Vitamin untuk peternakan dan perikanan adalah vitamin untuk campuran pakan ternak dan ikan yang mampu meningkatkan panen dengan mehemat masa panen dan mengurangi resiko kematian. Contoh: untuk menggemukan sapi kurus hanya dibutuhkan waktu 40 hari, untuk panen ayam potong atau broiler cukup 45 hari  bobot dan kualitasnya sangat bagus,untuk panen lele cukup 45 hari dll. Produk kesehatan adalah Vitamin untuk manusia yang di konsumsi baik untuk penyembuhan orang sakit atau untuk menjaga kesehatan agar tidak sakit.
Kalau para pembaca ada yang butuh PUPUK ORGANIK DAN PESTISIDA ORGANIK silakan hubungi suami saya. Kalau para pembaca ada yang butuh Vitamin untuk peternakan dan perikanan silakan hubungi suami saya. Kalau  para pembaca ada yang sakit,atau teman, saudara Anda sakit seperti: STROKE,KENCING MANIS (DIABETES), ASAM URAT DLL, konsumsi saja produk kesehatan dari suami saya. Nomer suami saya 082138373443.


INI ANAK PERTAMA SAYA
Namanya MUHAMMAD WINNER maksudnya agar dia nanti menjadi seorang laki-laki pemimpin dan selalu menjadi pemenang. Lahir di Jogjakarta, 25 Juni 2006 atau satu bulan setelah peritiwa gempa Jogja. Saat Winner (nama panggilannya) sekolah TK 0 besar. Hobbynya belajar, music dan main game.



KALAU YANG INI ANAK KEDUA SAYA
Namanya MUHAMMAD LUCKY maksudnya agar dia nanti menjadi seorang laki-laki pemimpin dan selalu menjadi BERUNTUNG. Lahir di Jogjakarta, 14 Juni 2011.
ALASAN MENGAPA BISNIS CRYSTAL-X
Sebenarnya banyak plilihan barang untuk dijual, tapi saya pilih jual CRYSTAL-X. Karena manfaat dari CRYSTAL-X sangat luar biasa, yaitu mampu mengatasi keputihan, kekuningan, bau tidak sedap, mencegah dan mengobati kanker pada wanita, serta menjaga keharminisan rumah tangga. Saya piker ini produk yang paling tepat karena sudah banyak teman arisan, teman wali murid, tetangga yang mengeluh keputihan dan tak kunjung sembuh. Mereka sudah berobat ke PUSKESMAS, dokter,minum jamu dan ada yang sudah pakai pembalut herbal tapi hasilnya nihil. Dan ada kesaksian dari konsumen saya yang tadinya keputihan parah lalu pakai CRYSTAL-X langsung sembuh dan mengeluarkan darah kental teryata itu adalah kista, myoma dll. CRYSTAL-X ini juga ekonomis untuk pencegahan kanker Karena pengobatan  kanker sangat mahal dan sakit. Bayangkan saja seorang yang terkena kanker harus dioperasi, disuntik dan dikemo terapi.Hiiiiiiii……. ngeri dech…. Mendingan dicegah dari sekarang cukup 200ribuan murah aman dan sehat. Ayo pesan sekarang sms 0818279339.
Jadi dengan berjualan CRYSTAL-X saya bisa menolong orang lain. Tolong ya…. Para pembaca sebarkan informasi ini insya Allah banyak manfaatnya dan dapat pahala yang banyak, kalau tidak disebarkan dosa lho, karena ini ilmu yang bermanfaat.
Kalau soal keuntungan??? Ya Alhamdulillah dech bisa untuk kredit mobil, biaya sekolah anak, dll. Yang jelas saya bangga bisa menjadi wanita mandiri. Amiiiiin…..
Potensi bisnis CRYSTAL-X adalah berapa jumlah wanita di sekeliling kita, hitung sendiri banyak bukan? Makanya ayooo segera ikut jualan CRYSTAL-X biar segera dapat untung. Jangan kawatir tidak laku, nanti saya ajari bagaimana cara berjaualan, dan yang pasti saya kasih harga special murah.
Ini profil saya semoga lebih jelas mengenal saya dan semakin akrab. Kalau pas main ke Jogja mampir kerumah saya ya, kami siap menyambut.
Ini alamat saya:
TRI MARTINI

Terimakasih !!!!!!!!
Wassalamu’alaikum wr.wb

1 komentar:

  1. salam kenal saya Agus, saya suka artikel Pak Heru.
    Sangat bermanfaat

    BalasHapus